Evaluasi Diri #4

DSC_0512.JPG

Di minggu kali ini, dalam rangka melaksanakan skenario perkuliahan minggu ke- 5, kembali lagi saya menulis evaluasi diri tentang apa yang telah saya lakukan di minggu ini dan target – target yang telah tercapai.

Di minggu ini target 820 menit saya rasa sudah benar – benar tercapai. Walaupun begitu, meskipun 820 menit terpenuhi, penyelesaian tugas – tugas perkuliahan saya masih saya rasa kurang maksimal dikarenakan masih terlalu banyak kesibukan yang saya hadapi.

Sekian dari apa yang bisa saya sampaikan wassalam….

Leave a Reply

