Evaluasi Diri #2

Minggu ke dua perkuliahan mata kuliah algoritma perkuliahan sudah saya lalui. Di minggu kedua ini waktu yang saya gunakan bisa saya katakan sudah lebih maksimal di bandingkan dengan minggu ke satu. Di minggu kedua ini, perkiraan waktu yang saya habiskan untuk mempelajari algoritma pemrograman sudah mencapai kurang lebih 600 menit.

Di minggu kedua ini memang masih ada beberapa skenario perkuliahan yang belum mampu saya ikuti. Namun, saya merasa minggu kedua ini lebih baik daripada minggu pertama saya. Apabila di minggu pertama saya gagal menyelesaikan workshop tepat waktu, maka di minggu kedua saya berhasil menyelesaikan workshop tepat pada waktunya.

Begitulah ulasan dari upaya belajar algoritma pemrograman yang saya lakukan di minggu ke dua ini.

Leave a Reply

