Evaluasi Diri #1

Pantai

Seminggu saya lalui untuk belajar. Yang saya rasakan selama seminggu ini adalah saya masih belum bisa memberikan usaha maksimal saya untuk kuliah saya. Entah ini karena kesibukan saya yang terlalu banyak ataupun saya yang memang kurang bisa memanajemen waktu yang saya miliki

Seharusnya, di minggu pertama ini saya harus mencapai target 820 menit dalam melakukan koding namun apadaya ternyata setelah saya hitung – hitung lagi waktu yang saya gunakan tidak sampai kepada target yang telah ditentukan. Sebuah kekecewaan yang sangat dalam saya rasakan karena inilah sebuah bukti kelalaian saya atas kuliah saya selama seminggu ini.

Jika saya hitung – hitung, waktu yang saya habiskan untuk menatap koding saya hanyalah sekitar 42o menit karena sisa waktunya saya gunakan untuk kesibukan lainnya.

Setelah ini, akan saya coba untuk memaksimalkan waktu dan tenaga yang saya miliki sehingga target yang telah di tentukan dapat tercapai bahkan target tersebut dapat saya lampaui.

Sekian evaluasi saya selama kuliah, wassalam…

Leave a Reply

